Pages

Senin, 30 September 2013

TERBANG AL-BUSYRO JEPARA


TERBANG AL-BUSYRO JEPARA :

Spesifikasi Bahan ==>
Kulit         : Kulit Kambing
Kayu        : Kayu nangka and kayu mahoni
Ukir          :  Ukir Full, 1/2 (Setengah) Ukir, Non Ukir (Dapat Menyesuaikan Pesanan)
Diameter  :  30, 32 dan Marawis diameter 23, 24, dll (Dapat Menyesuaikan Pesanan)

NB: Kami dapat melayani pesanan sesuai dengan keinginan, mulai dari ukuran hingga motif.


Kami juga memberi kesempatan kepada anda untuk menjadi RESELER kami.

CARA PEMESANAN :
- sms          : 081328106977, 081918707432
- Pin BB     : 2963B96A
- email        : arief_tepos@yahoo.co.id,
- facebook  : https://www.facebook.com/arief.tepos?fref=ts.

Barang dikirim paling lambat 3-4 hari sampai ketempat anda. Untuk luar kota dan luar jawa barang dikirim melalui TIKI JNE dengan paket reguler atau POS. Barang akan dikirim setelah pembayaran sesuai kesepakatan.

Karena kesibukan mungkin saya tidak selalu online. Jika ada pertanyaan atau anda tertarik dan berminat anda dapat langsung menghubungi saya atau sms ke no di bawah, saya akan langsung menjawab semua pertanyaaan anda.

"MOTO saya adalah KEJUJURAN dan KEPERCAYAAN" 
"ini adalah mata pencaharian saya dan saya ingin terus menjalankan usaha ini jadi tidak akan ada unsur penipuan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar